Jumat, 12 Agustus 2016

Job Fair Jakarta Timur - Indonesia Career Fair Jakarta 2016

Job Fair Jakarta Timur - Indonesia Career Fair Jakarta 2016 artinya info lowongan kerja atau pencarian tenaga kerja di pusat Grosir Cililitan di bulan Agustus ini, akan poly jenis pekerjaan yg ditawarkan di jobfair Jakarta timur ini yg akan rugi bila gak ikutan.

Berikut info Job Fair Jakarta Timur - Indonesia Career Fair Jakarta 2016:
Job Fair Jakarta Timur - Indonesia Career Fair Jakarta
Job Fair Jakarta Timur - Indonesia Career Fair Jakarta 2016
buat waktu dan  daerah :

    tanggal: 22 sampai 24 Agustus 2016
    tempat: sentra Grosir Cililitan, Lantai 3A, Jalan Mayjen Sutoyo nomor  76, Cililitan – Jakarta Timur

nomor  hubungan yang bisa dihubungi untuk Jobfair Jakarta Timur ini :
0812-810-12-863

jadi bagi agan yang pengen dapet kerja, jangan putus harapan serta berhenti berharap, cuihhh kata-kata udah kaya lagu duka aja. Pada dasarnya terus berusaha serta ingat persiapkan CV alias riwayat hidup kemudian surat lamaran kerja serta pastinya pakaian yang sopan agar nantinya diterima bekerja di daerah yg anda inginkan serta sinkron minat.
Itulah gosip wacana Job Fair Jakarta Timur - Indonesia Career Fair Jakarta 2016. Yuk kerja

sumber : Job fair Jakarta